Laman

Selasa, 14 April 2015

Obat Alami Batuk Untuk Anak

Bunda, apakah buah hati Anda saat ini sedang mengalami Flu,Batuk? jangan sembarangan kasih obat ya,,, karena sangat berbahaya buat si anak. Jika bunda sedang mencari Obat Batuk untuk Anak yang Bagus dan aman, kami punya solusinya! yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Batuk Untuk Anak, kenapa? karena obat herbal ini aman dikonsumsi oleh semua umur/kalangan seperti bayi, anak-anak, remaja, dewasa, bahkan ibu hmail dan menyusui juga bisa mengonsumsinya dan tidak menimbulkan efek samping. Untuk bagi bunda yang sudah mengenal produk kami yaitu obat jelly gamat gold g untuk cara pemesanan anda bisa langsung hubungi ke no : 085.223.944.949 .SMS/Telpon dengan kode OBGG . Maaf pemesanan tanpa format OBGG ,Tidak akan kami proses . OBAT SAMPAI - BARU ANDA BAYAR . Minimal pemesanan 4 botol ke bawah .

Definisi Batuk

Obat Batuk Untuk Anak

Obat Batuk Untuk Anak,-Batuk terjadi karena reflek fisiologis seorang anak karena adanya suatu benda yang menggangu saluran pernapasan. Gangguan tersebut dapat berupa debu, asap atau bahan lain yang sifatnya tidak bersahabat dengan saluran pernapasan anak. Ketika seorang anak menghirup udara yang tercemar entah karena debu atau asap maka batuk merupakan mekanisme pertahanan yang dilakukan tubuh untuk membersihkan saluran pernapasan tersebut dan mengeluarkan benda asing yang masuk kedalam saluran pernapasan. Batuk dapat dibedakan menjadi 3 yaitu :

A. Batuk Berdahak

Batuk berdahak pada anak biasanya dikarenakan adanya dahak/lendir/muskus pada tenggorokan. Batuk jenis ini biasanya terjadi karena situasi lingkungan yang tidak bersih/banyaknya debu yang bertebaran. Batuk berdahak juga bisa terjadi karena kelembaban suhu yang tidak sesuai dengan tubuh. Penyebabnya pun dapat dikenali dengan bentuk, warna dan kekentalan lendir/dahak yang dikeluarkan saat batuk karena perbedaan sifat tersebut merupakan ciri-ciri mikroorganisme penyebab batuk berdahak.

B. Batuk Kering

Batuk kering/batuk tidak berdahak tidak mengeluarkan lendir/dahak namun cenderung mengakibatkan rasa gatal pada tenggorokan, hal ini terjadi karena tidak adanya sekresi pada saluran napas atau bisa juga dikarenakan iritasi tenggorokan.

Obat Batuk Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G

Jelly gamat gold g Obat Batuk Untuk Anak adalah pilihan terbaik untuk anda,jelly gamat gold g yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia ,Obat batuk untuk anak jelly gamat gold g ini diolah dengan teknologi moderen,anda jangan khawatir,khasiat dan kualitasnya tetap terjaga dengan sangat aman dan baik.tidak hanya itu saja,keunggulan produk kami ini yaitu sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI TI 11464572,dan juga HALAL,sehingga sangat aman untuk di konsumssi.

Obat Batuk Untuk Anak

Obat batuk untuk anak Selain itu juga obat jelly gamat gold g ini memiliki kandungan aktif yaitu glucosaminoglycan yang dapat mengobati batuk untuk anak .dan juga disebabkan kandungan tersebut mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah,menjaga elastistiasi pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah.kandungan utama jelly gamat gold g sebagai obat batuk untuk anak.mukoposakarida ini adalah kandungan gizi yang dapat dalam jelly gamat gold g dan sangat ampuh mengobati batuk untuk anak dengan secara aman. Namun teripang yang digunakan sebagai bahan untuk pembuatan obat Jelly Gamat Gold-G obat batuk untuk anak adalah teripang species Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna kemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Berdasarkan penelitian selain memiliki kandungan Gamapeptide teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan obat batuk untuk anak Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan lainnya, seperti :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral. 
Selain sebagai obat batuk untuk anak jelly gamat gold g ampuh dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit lainnya.seperti penelitian di china melaporkan,secara medis tubuh dan kulit teripang jenis golden stichopus varigatus berkhasiat menyembuhkan penyakit lainnya seperti ginjal,alergi,stroke,asam urat,batu empedu,paru-paru basah,anemia,asam lambung dan penyakit lainnya,dan mencegah artiosklerosis serta penuan jaringan tubuh.

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Obat batuk untuk anak adalah satu-satunya produk Jelly Gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini Legalitas gamat gold-g yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara : 

*Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
*Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
*Rekomendai dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatannya Pemerintah Singapura).

Dan berikut adalah testimoni atau bukti sembuh dari penderita panas dan batuk pada anak yang sembuh dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G :

Obat Batuk Untuk Anak

Bagaimana..?? Tunggu apalagi segera rasakan khasiat obat Jelly Gamat Gold-G untuk pengobatan batuk pada anak.Untuk pemesanan obat jelly gamat gold g silahkan melakukan pemesanan via SMS/BBM dengan mengikuti format pemesanan di bawah ini :

OBGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon 
Kirim Ke: 085.223.944.949 


CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 20 BOTOL 
OBGG : 20 : Pak Cucu : Jl.Kebagusan 3 no.4 Rt.05/12 Kel.Jatiasih Kec.Jatibening Kota Bekasi Banten Hp.085.342.***.***
  • OBGG adalah kode pemesanan dari Produk barang ini, jadi anda diharuskan mencantumkannya dalam setiap pemesanan. 
  • Bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, mohon maaf pengiriman tidak dapat kami proses
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Obat Batuk Untuk Anak 

Catatan:
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk Transfer Pembayaran, bisa anda pergunakan salah satu nomor rekening di bawah ini :

Obat Batuk Untuk Anak
Ingat, transfer hanya pada nomor rekening yang tertera di atas..!!

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika berminat, segera lakukan pemesanan. Kami tunggu pemesanan anda.

Kami Siap Melayani Anda / Buka 24 Jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar